Minggu, 05 Januari 2020

Musyawarah Himpunan Mahasiswa (Muhimma) HMJ PAI IAIN SNJ menghasilkan Nahkoda Baru Kepengurusan periode 2020-2021

Cirebon, Jum'at-Sabtu (03-04/01/2020) telah dilaksanakan acara Musyawarah Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Agama Islam (MUHUMMA PAI) bertempat di auditorium gedung FUAD Lt.4 IAIN Syekh Nurjati Cirebon dan Gedung B.102 dengan mengusung tema "Regenerasi kepemimpinan upaya melahirkan kepengurusan yang ideal" _yang di diketuai oleh Rizky Sapta Rengga._

Musyawarah Himpunan Mahasiswa Pendidikan Agama Islam ( MUHIMMA PAI) adalah suatu forum musyawarah tertinggi di lingkup organisasi Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Agama Islam (HMJ PAI). Forum musyawarah ini dihadiri dengan peserta persidangan penuh, peserta persidangan biasa, dan peserta persidangan peninjau. MUHIMMA berlangsung diawali dengan sidang pleno 1 yang membahas tentang AD ART HMJ PAI setahun kedepan. Berlanjut pada sidang pleno kedua yakni Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Kepengurusan Tahun 2019-2020 yang berakhir dengan penerimaan LPJ tanpa syarat. Sidang pleno ke 3 adalah pemilihan formatur  HMJ PAI untuk periode 2020-2021. Terpilih saudara Ahmad Muzayyin sebagai Formatur Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Agama Islam periode 2020-2021.

Terimakasih diucapkan pada kepengurusan tahun 2019-2020 dibawah komando ketua umum Ahmad Syarif Maali, atas dedikasinya pada organisasi dan jurusan. Dengan berakhirnya kepengurusan lama dan lahirnya kepengurusan baru, diharapkan bisa membawa organisasi Himpunan Mahasuswa Jurusan Pendidikan Agama Islam (HMJ PAI) lebih baik lagi. Mari kita menjalankan peran kita sebagai seorang pemimpin pun sebagai orang yang mau dipimpin.
Oleh: Fina Fitrotun Hasanah (Anggota Departemen Infokom dan Ekonomi Kreatif Tahun 2019-2020)

Fatihin32

About Fatihin32

Hidupilah organisasi, jangan numpang hidup di organisasi.