Sabtu, 18 Januari 2020

HMJ PAI gelar Sertijab dan Raker


Cirebon- kepengurusan baru Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Agama Islam (HMJ PAI) periode 2020-2021 sah dilantik pada hari Kamis (16/01/2020). Pelantikan dilaksanakan di gedung IAIN Cirebon Center (ICC), tepatnya di jl. Perjuangan-Bypass Sunyaragi, kota Cirebon.

Dalam pelantikan tersebut, dihadiri oleh Ketua Jurusan Dr. H. Iwan, M.Ag dan Sekertaris Jurusan Drs. A. Syatori, M.Ag beserta jajarannya dan juga dihadiri oleh alumni HMJ PAI. 

Ketua Jurusan, Dr. H. Iwan, M.Ag dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada ketua pelaksana serta para panitia yang membantu mensukseskan serah terima jabatan dan rapat kerja kali ini. 

Didalam sambutannya, beliau menuturkan bahwa nilai tertinggi dalam sebuah organisasi adalah nilai kebersamaannya (nilai kualitifitas).

"Nilai kualitifitas itu menjadi penentu laju, maju nya sebuah organisasi. Namanya juga organisasi untuk mewadah, menghimpun. Jadi apabila tidak dilakukan bersama, bangkit bersama ya susah" jelasnya.

Lalu disambung dengan pengibaratan nilai kebersamaan dalam organisasi pada contoh real kehidupan. "Seperti berjalan, kalo misalkan kaki kanan dan kaki kiri tidak bekerjasama ya pasti gak bakal jalan, tapi bukan berarti kalo maju maju semua kalo mundur mundur semua, bukan begitu juga" pungkasnya.

Fatihin32

About Fatihin32

Hidupilah organisasi, jangan numpang hidup di organisasi.