Jumat, 29 Maret 2019

SERTIJAB (Serah Terima Jabatan) DAN RAKER (Rapat Kerja) HMJ PAI 2019

Dilaksanakan pada hari Sabtu 2 Maret 2019 , Pukul 08:00 Sampai Selsai

Kegiatan Sertijab dan Raker diikuti oleh seluruh anggota HMJ PAI, bertempat di gedung PC NU Kota Cirebon.
Pelaksanaan ini di sambut hangat oleh Demisioner, Sema dan HMJ yang berada di Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan dan para undangan yang lainnya, kemudian sambutan pertama oleh ketua pelaksana rekan M. Amin Nudeli dengan tema Menumbuhkan kembali peran dan kontribusi HMJ PAI antara realita dan citra. Diadakan nya kegiatan ini agar terbentuknya kekompakan dalam kinerja kerja dari masing-masing departemennya dan para kepala bidangnya, masing-masing team berdiskusi dengan baik untuk kelancaran dan kesukesan HMJ PAI kedepan, dilanjutkan dengan sambutan atas nama Ketua Umum HMJ PAI periode 2018-2019 rekan Fatwa Alkautsar yang diwakilkan oleh rekan M. Cair Warlamsyah Putra selaku wakil ketua umum sebelum acara serah terima jabatan dilaksanakan.
Sambutan selanjutnya disampaikan oleh bapak Dr. H. Suteja, M. Ag (Ketua Jurusan PAI) yang memberikan motivasi dan semangat untuk kepengurusan HMJ PAI periode 2019-2020.
Sedangkan para alumni yang ikut serta di dalamnya memberikan inovasi dan pesan kepada seluruh anggota HMJ tentang perosalan diskusi yang baik dan lebih mengondisionalkan waktu dengan baik, dalam pembahasan proyek dan kerja seluruh departement.
Setelah rangkaian acara selesai, seluruh anggota HMJ PAI melakukan evaluasi karna evaluasi adalah perbaikan ketika kita akan menjalankan projek berikutnya. acara berjalan dengan baik, kemudian di tutup dengan doa dan harapan seluruh anggota dan team HMJ bisa saling menguatkan dan mensukseskan.


Sambutan Ketua Pelaksana, rekan M. Amin Nudeli

Sambutan wakil Ketua Umum, rekan M. Cair Warlamsyah Putra
 
 
Sambutan Ketua Jurusan PAI, Bapak Dr. H. Suteja, M. Ag


Sertijab


Ketua Umum Periode 2019-2020, rekan Ahmad Syarif Maali Hidayat


 
 

Ahmad Fathuroji

About Ahmad Fathuroji

Hidupilah organisasi, jangan numpang hidup di organisasi.