Senin, 15 Januari 2018

Palu Sidang di Meja Muhimma


Minggu, 14 januari 2018 merupakan hari yang sakral, karena pada hari itu HMJ PAI telah melakukan
MUHIMMA HMJ PAI 2018 di Gedung PAI Ruang B. 202. Dimana MUHIMMA termasuk kedalam forum tertinggi yang di dalamnya terdapat beberapa agenda kegiatan, yaitu: Sidang Tatatertib Umum yang dipimpin oleh Fatwa Alkautasar ditemani Euis Habibah Nurhasanah sebagai sekretaris, Sidang Pleno 1 membahas LPJ (Laporan Pertanggung Jawaban) Kepengurusan HMJ PAI Periode 2017/2018 selama menjalankan amanah dalam satu periode yang disaksikan pleh para calon pengurus baru, alumni, demisioner serta para tamu undangan, dipimpin oleh presidium sidang saudara Ibnu Habibi dan Sekretarisnya yakni saudari Nurlaela  Kemudian dilanjutkan pada sidang pleno ke-2 yang membahas dan merumuskan AD/ART untuk kepengurusan satu periode yang akan dating yang dipimpin oleh presidium sidang saudara Fathuroji dan Moch Cair sebagai sekretaris, dan pleno ke-3 yakni Mekanisme Pemilihan Ketua Umum yang dipimping oleh saudara Fauzi dan sekretaris saudari Ade Rosalinda.

Sidang berjalan dengan  hikmad, lancar dan tertib, sehingga presidium sidang tidak terlalu menguras energi dalam memimpin jalannya sidang. Selain itu, para presidium sidang telah dilatih terlebih dahulu sebelum hari-H oleh para demisioner dan pengurus yang telah berpengalaman dalam mengikuti persidangan.
Keikut sertaan para anggota baru khususunya dan keluarga PAI lain yaitu pengurus dan alumni amat sangat diperlukan, mengingat untuk perumusan AD/ART kepengurusan selanjutnya dan sebagai pembelajaran manakala mahasiswa PAI memasuki dunia luar kampus (masyarakat).

Persidangan yang dilaksanakan, tidak hanya sebatas sidang yang sangat dengan mudahnya mengetuk palu sebagai bukti kesepakatan bersama. Namun, dengan berbagai pertimbangan, teknis pengajuan pendapat, ketertiban dalam sidang, serta  ketentuan-ketentuan lain yang diatur dalam sidang amat sangat diperhatikan. Sehingga persidangan membuahkan hasil yang baik atas dasar kesepakatan bersama.


MUHIMMA pada pekan ini berakhir pada pukul 21.00 WIB dengan hasil terpilihnya Ketua Umum baru HMJ PAI periode 2018/2019 yakni saudara Irfan Fauzi Rahman dengan Vooting suara yakni 39 suara. Selamat & Sukses kami ucapkan, semoga menjadi pemimoin yang bijaksana & amanah.

Neni Rohaeni

About Neni Rohaeni

Hidupilah organisasi, jangan numpang hidup di organisasi.

1 komentar:

Write komentar
Anonim
AUTHOR
15 Januari 2018 17.46 delete

salam sukses...

Reply
avatar