Sabtu, 23 Desember 2017

PAI SPORT Lahirkan Para Bintang

Salahsatu program kerja bidang Minat & Bakat yang diketuai oleh
saudara Abdul Muis, yakni PAI Sport babak pertama telah diselenggarakan pada tanggal 23 Desember 2017 pkl. 13.00 s/d 17.00 WIB bertempat di Lapang Futsal Jl. Pemuda Kabupaten Cirebon.

PAI Sport ini diisi dengan perlombaan  olahraga seperti futsal putra-putri, dan badminton ganda campuran yang diikuti oleh seluruh mahasiiswa PAI dengan delegasi-delegasi perkelas. Sekitar 14 team putra,7 team  putri telah mengikuti perlombaan futsal, dan 7 pasangan mengikuti lomba bulutangkis ganda campuran. Perlombaan akan dilanjutkan pada Minggu 24 Desember untuk memasuki babak final. Adapun nama-nama team yang memasuki babak final yakni sebagai berikut.
Futsal Putra:
Perebutan juara 3        :3D vs 5 D
Final                :5B vs 1B
Futsal Putri:
Perrebutan juara 3        : 1B vs 1C
Final                : 3B vs 3D
Badminton Ganda Campura:
Perebutan juara 3        : 5D vs 1B
Final                : 3D vs 3C

Nama-nama team yang tercantum merupakan team yang telah melalui beberapa pertandingan berdasarkan jadwal yang telah ditentukan oleh panitia dan atas pantauan oleh wasit-wasit HMJ PAI yang telah terlatih, yakni: Farhan Yusuf, Endrik, Fatwa, Amin, M Cair, M Ardiansyah, Irfan cs, Ikbal, dan Yopi.

Kami ucapkan selamat dan terus semangat kepada para team yang akan bertanding dalam babak final, serta ucapan terimaksaih atas partisipasi dalam menyukseskan kegiatan ini.




Neni Rohaeni

About Neni Rohaeni

Hidupilah organisasi, jangan numpang hidup di organisasi.