Minggu, 24 Desember 2017

Kemenangan Sang Juara

Minggu 24 Desember 2017, PAI Sport kembali dilaksanakan untuk melanjutkan
perlombaan pada babak final memperebutkan kejuaraan 1, 2 dan 3. Hari ini, perlombaan futsal berlangsung selama empat jam dengan jumlah empat pertandingan  yaitu dua pertandingan futsal putra dan dua pertandingan futsal putri, adapun bulutangkis ganda xampuran hanya dilakukan dua pertandingan. Antusias para pemain semakin meningkat terlebih pada saat babak final yakni kelas B/5 vs B/1 untuk futsal putra, B/3 vs D/3 untuk futsal putrid, dan D/3 vs C/3 untuk bulutangkis ganda campuran.

Setelah pertandingan, maka terlahirlah beberapa juara dari setiap perlombaan, yaitu:
1.    Futsal Putra
Juara 1 :  PAI B/1
Juara 2 : PAI B/5
Juara 3  PAI D/3
2.    Futsal Putri
Juara 1 : PAI D/3
Juara 2 : PAI B/3
Juara 3 : PAI C/1
3.    Bulutangkis Ganda Campuran
Juara 1 : PAI D/3
Juara 2 : PAI C/3
Juara 3 : PAI D/5
 
Sebagai penghargaan dan motivasi agar mahasiswa PAI selalu mengasah minat dan bakatnya sesuai dengan tema yaitu “Dengan Sportivitas Mewujudkan Generasi PAI yang Berbakat dan Berkualitas”, apresiasi yang sangat tinggi diberikan oleh ketua umum HMJ PAI (Jajang Nurjaman) dan Ketua Pelaksana (yang diwakilkan oleh Fatwa Alkautsar) dalam sambutannya, bahwa para juara tersebut akan disalurkan sesuai bidangnya pada perlombaan yang lebih tingkat lagi.

Kegiatan Sport PAI yang merupakan kegiatan perlombaan olahraga perdana dalam  kepengurusan HMJ PAI periode 2017 sangat didukung oleh beberapa parlemen, diantaranya oleh ketua jurusan PAI, para dosen PAI, para demisioner dan alumni HMJ PAI, dan tentunya mahasiswa PAI yang telah bertarsipasi dalam kegiatan ini
 



.

Neni Rohaeni

About Neni Rohaeni

Hidupilah organisasi, jangan numpang hidup di organisasi.