Sabtu, 11 November 2017

PAI Ikuti Kompetisi Futsal Kampus


Bertepatan dengan hari Pahlawan 10  November 2017, mahasiswa Jurusan PAI mengikuti
perlombaan dalam acara Creating Gold With Sportmanship yang diadakan oleh DEMA FITK IAIN SNJ Cirebon, di lapangan pemuda. Perlombaan tersebut yakni, bulu tangkis dengan delegasi Farhatun Indah (PAI D/1), Futsal Putra dengan delegasi tim yang bernama HMJ PAI dan Al-Fatih, Futsal putri dengan delegasi tim bernama Al-Fatihah. Tim futsal putra dan putri merupakan gabungan mahasiswa semester 1, 3, 5 dan 7.

Pada kesempatan ini, Farhatun Indah sebagai delegasi perlombaan bulutangkis berhasil sampai pada babak semifinal melawan delegasi HIMAPIS (Himpunan Mahsiswa Manajemen Pendidikan Islam). Adapun tim futsal putri (Al-Fatihah) berhasil mengikuti babak final melawan tim futsal putri HIMAPIS yang akan dilanjutkan pada hari Sabtu, setelah sebelumnya bertanding melawan tim futsal Jurusan B.Inggris dengan skor 3:1.

Sebuah kebanggaan bagi semua mahasiswa PAI, dengan keberhasilan teman-teman yang telah mewakili dan mengharumkan Jurusan PAI.  Kegiatan ini tentu menjadi motivasi untuk HMJ PAI akan pentingnya sebuah wadah untuk mengembangkan minat dan bakat.



Neni Rohaeni

About Neni Rohaeni

Hidupilah organisasi, jangan numpang hidup di organisasi.