Jumat, 13 Oktober 2017

Malam Menuju Wisuda Jurusan PAI

Wisuda Jurusan PAI tinggal menghitung jam. Panitia semakin bergerak cepat
untuk mempersiapkan beberapa hal yang harus diselesaikan, bahkan para panitia sudah terlihat di TKP untuk bermalam menyambut hari esok.
Wisuda jurusan ini menjadi agenda rutin tahunan Jurusan PAI IAIN Syekh Nurjati Cirebon setelah sebelumnya dilaksanakan pada bulan Oktober 2016 dan April 2017. Acara wisuda yang akan dilaksanakan Sabtu, 14 Oktober 2017 sedikit berbeda dengan wisuda sebelumnya, karena sebelum dilaksanakannya wisuda jurusan, terlebih dahulu akan diadakan acara Stadium General dengan tema “Urgensi Penguasaan Bahasa Arab Bagi Calon Guru Pendidikan Agama Islam” bersama Narasumber Dr. H. Wawan Arwani, Syaerozi, MA, yang bertempat di Taman PAI IAIN Syekh Nurjati Cirebon pada pukul 08.00, sedangkan Wisuda Jurusan akan dimulai dari pkl. 13.00 s/d selesai.

Dalam pelaksanaan acara tersebut akan dihadiri oleh 300 peserta Stadium general dan 115 wisudawan. Dengan banyaknya jumlah peserta dan wisudawan, maka telah dipersiapkan tenda dan panggung agar pelaksanaaan acara dapat berjalan dengan hikmad.

Oleh: Euis Habibah Nurhasanah

Neni Rohaeni

About Neni Rohaeni

Hidupilah organisasi, jangan numpang hidup di organisasi.