Sabtu, 13 Mei 2017

Upgrading HMJ PAI 2017

 Pelaksanaan acara Upgrading, pada hari Sabtu, 13 Mei 2017 berjalan dengan lancar. Pada pelaksanaan tahun ini, Ketua Pelaksanan, yakni Siswanto (D/4) beserta seluruh panitia mengangkat  tema “Meningkatkan Loyalitas Kepengurusan HMJ PAI yang Berkarakter, Berakhlak dan Bertanggung jawab”. Tentunya, tema ini merupakan suatu cita-cita kepengurusan HMJ PAI periode 2017/2018 yang telah dilantik pada bulan Januari.


Pemateri pertama yaitu Khaerul Amri, S.Pd.I menyampaikan materi keorganisasian. Berdasarkan pemaparan beliau, bahwasannya dalam suatu organisasi tidak ada blok kanan dan blok kiri, karena pengertian oragnisasai sendiri yaitu suatu kumpulan dua orang atau lebih yang mempunyai tujuan secara bersama-sama.

Pemateri ke-2 yakni Lukman Harun al-Rasyid, yang menyampaikan materi ke-HMJ-an. Dilanjut dengan pemateri ke-3, Toto Wijaksana, S.Pd.I dengan materi Motivasi. Dan terakhir, Drs. A. Syathori, M.Ag yang menyampaikan materi Kepemimpinan.


Ucapan terimaksih kepada seluruh pemateri dan panitia yang telah berpartisipasi dan berkontribusi dalam pelaksanaan Upgraiding HMJ PAI 2017.

Neni Rohaeni

About Neni Rohaeni

Hidupilah organisasi, jangan numpang hidup di organisasi.