Jumat, 28 April 2017

Suasana Hidmat PHKI 2017 M/ 1438 H

Dalam rangka memperingati Hari Kartini dan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, HMJ PAI mengadakan acara PHKI pada tanggal 25-26 April 2017, yang bertempat di Taman PAI, dengan mengangkat tema:  “Mewujudkan Generasi Muda yang Cinta Rasulullah SAW serta Cinta Tanah Air melalui Peringatan Isra Mi’raj dan Hari Kartini”.


Acara PHKI ini diisi dengan berbagai kegiatan perlombaan, yaitu:
  1. Inspiring Woman. Perlombaan yang dikhususkan untuk perempuan dengan penilaiannya yaitu fashion show, wawaasan dan bakat para peserta. Perlombaan ini diikuti oleh 11 peserta yang merupakan perwakilan masing-masing kelas persemester.
  2. Pidato Bahasa Inggris dan Bahasa Arab. Perlombaan ini diikuti oleh 4 peserta (Pidato B.Inggris) dan 7 peserta (Pidato B. Arab).
  3. Masak. Perlombaan masak diikuti oleh seluruh delegasi kelas persemster. 12 kelompok dari masing-masing kelas berlomba dalam memasak “Nasi Liwet dan Lauk-pauk”.


Pada Rabu 26 April 2017 merupakan acara puncak, yaitu Mauidzotul Hasanah yang diisi oleh Bpk. Dr. Iwan, M.Ag. dan dilanjutkan dengan pengumuman kejuaraan perlomban.


Acara begitu hidmat dan penuh kemeriahan. Seluruh dosen PAI, Dekan Fakultas yang diwakilkan oeh Wadek I, alumni dan demisioner HMJ PAI, serta seluruh mahasiswa PAI turut menghadiri dan berpartisipasi dalam kegiatan tahunan ini.

Neni Rohaeni

About Neni Rohaeni

Hidupilah organisasi, jangan numpang hidup di organisasi.