Kamis, 16 Maret 2017

Diklat Website Episode 2

Kabar baik, Diklat Anti Gaptek episode kedua pada hari Kamis, 16 Maret 2017 telah berlangsung. Para peserta masih antusias mengikuti diklat antu gaptek ini. Meski Jumlah peserta yang mengikuti diklat mengalami penurunan, yakni sekitar 25 orang, tetapi inilah bukti mereka-mereka yang tetap semangat dan ingin belajar unuk bisa dan lebih dari sekedar bisa yang biasa.

Materi pada hari ini yaitu pembuatan Website Sekolah (CMS Formulasi) Website Sekolah, Website Yayasan dan Website Lembaga. Pembelajaran berjalan dengan lancar dan dengan suasana yang santai, melihat situasi tempat yang dinilai cukup nyaman dengan fasilitas yang telah disediakan oleh Panitia Anti Gaptek dan Jurusan PAI. Pelatihan pada hari ini berlangsung sampai pada pkl.14.00.

Kepada segenap panitia Antigaptek kami mengucapkan banyak terima kasih untuk seluruh sumbangsihnya, dan kepada pemateri kita Mr. Toto Wijaksana, kami mengucapkan banyak terima kasih untuk bimbingannya. You are my the best teacher.

Adapun untuk pelatihan Antigaptek selanjutnya akan diisi oleh pemateri yang telah mengikuti pelatihan Antigaptek pada angkatan pertama.

Tetap semangat dan terus semangat. Karena kita bukan sekedar mahasiswa biasa.
Salam HMJ PAI.


By: Neni Rohaeni

Toto Si Mandja

About Toto Si Mandja

Hidupilah organisasi, jangan numpang hidup di organisasi.